Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang Ucapkan Selamat ke PSS Sleman Usai Juarai Liga 2

Kompas.com - 05/12/2018, 07:00 WIB
Rahmadhani,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Pemain Semen Padang Rendy Oscario mengucapkan selamat kepada PSS Sleman yang berhasil meraih gelar juara Liga 2 Indonesia.

Pada partai final Liga 2 yang digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Selasa (4/12/2018), PSS berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan PSS diciptakan Cristian Gonzales dan Rifal Lastori.

"Selamat kepada PSS yang berhasil menjuarai Liga 2 Indonesia. Sampai berjumpa di Liga 1 tahun depan," ujar penjaga gawang Semen Padang, Rendy Oscario, Selasa (4/12/2018).

Meski gagal meraih gelar juara, penjaga gawang andalan Semen Padang ini tidak terlalu kecewa karena sudah mengantongi tiket promosi ke Liga 1 Indonesia tahun depan.

"Alhamdulilah kami sudah promosi ke Liga 1. Kami bersyukur pertandingan berjalan dengan lancar," ujarnya lagi.

Baca juga: Taklukkan Semen Padang di Final, PSS Sleman Juara Liga 2 2018

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengaku pertandingan berjalan menarik. Namun, dia sangat menyayangkan para pemainnya tidak mampu memamfaatkan peluang emas menjadi gol.

"Di babak kedua kami memiliki sejumlah peluang emas. Namun para pemain tidak bisa mencetak gol. Kedua tim menunjukan permainan yang menarik," ujar Syafrianto Rusli.

Selain itu, Syafrianto juga bersyukur karena kedua tim menunjukkan pertandingan yang bermutu sehingga enak ditonton masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com