Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persebaya Target Sapu Bersih Tiga Pertandingan Sisa Liga 1

Kompas.com - 22/11/2018, 07:20 WIB
Ghinan Salman,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya memiliki misi untuk menyapu bersih tiga pertandingan sisa di Liga 1 2018.

Namun, target untuk mengakhiri kompetisi kasta tertinggi dengan poin 53 itu tidak akan mudah. Bajul Ijo harus melewati ujian menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-32 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018) mendatang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menegaskan, para pemain harus tetap bekerja keras agar selalu meraih poin sempurna dalam tiga laga sisa sebelum menutup kompetisi.

"Kami ingin tambahan sembilan poin. Kami berusaha untuk memenangi semua sisa pertandingan," kata Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman.

Baca juga: Bali United Vs Persebaya, Drama 7 Gol Warnai Kemenangan Bajul Ijo

Untuk memenuhi target, kata Djanur, Rendi Irwan dkk harus mampu menampilkan performa impresif, sama seperti saat mengalahkan Bali United 5-2, Minggu (18/11/2018) lalu.

Karena itu, pelatih asal Majalengka itu meminta para pemain tetap menjaga permainan dan terus konsisten di atas lapangan. Dalam dunia sepak bola, kata Djanur, hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

"Jalan menuju yang kami inginkan (papan atas) harus dimanfaatkan betul, penampilan kami harus semakin konsisten," ucap Djanur.

"Kami sudah mendapatkan momentum, pemain harus tampil seperti pada pertandingan di Bali," kata mantan pelatih Persib Bandung ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com