Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widodo Berambisi Hentikan Tren Positif Persebaya

Kompas.com - 17/11/2018, 22:20 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

GIANYAR, KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Widodo C Putra, mengatakan akan mewaspadai strategi pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

Selama ini, Djanur dikenal berpengalaman mengangkat tim yang sedang terpuruk. Kali terakhir, Djanur berhasil mengantarkan PSMS Medan naik kasta ke Liga 1. Dia juga mampu menjaga tren positif Persebaya untuk terus merangkak naik di papan klasemen. 

"Coach Djanur berpengalaman bisa mengangkat tim yang sangat terpuruk, bukan hanya pemain yang akan kami waspadai. Beberapa pertandingan Persebaya selalu bermain menyerang, " kata Widodo, Sabtu (17/11/2018).

Bali United akan menjamu Persebaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (18/11/2018).

Baca juga: Persebaya Vs PSM, Djanur Pertimbangkan Mainkan David da Silva

 

Laga diprediksi berlangsung panas karena Persebaya sedang berada dalam tren positif. Di sisi lain, Bali United masih berambisi bersaing di papan atas klasemen.

Oleh kerena itu, Widodo telah menyiapkan anak asuhnya untuk laga ini. Kesiapan individu pemain terus diperhatikan agar tampil prima saat merumput.

Baca juga: Bali United Vs Persebaya, Pembuktian Ketajaman Bajul Ijo

"Saya sudah persiapkan latihan untuk melihat kesiapan individual pemain. Saat krusial diperlukan kesiapan dari seluruh pemain," ucap Widodo. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com