Arema FC Vs Perseru Serui, Ambisi Wanderley Rebut Poin di Malang - Kompas.com

Arema FC Vs Perseru Serui, Ambisi Wanderley Rebut Poin di Malang

Kompas.com - 11/11/2018, 08:00 WIB
Pelatih Perseru Wanderley Junior bersama Pelatih Arema FC Milan Petrovic (tengah) saat bersalaman di Kantor Arema FC, Sabtu (10/11/2018)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Perseru Wanderley Junior bersama Pelatih Arema FC Milan Petrovic (tengah) saat bersalaman di Kantor Arema FC, Sabtu (10/11/2018)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior, mengincar satu poin saat bertandang ke markas Arema FC dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/11/2018).

Arema FC vs Perserui Serui akan berlangsung pada Minggu sore. Wanderley Junior mengincar poin pada laga tersebut demi mengangkat posisi tim yang berada di zona degradasi. 

Saat ini, Perseru menghuni dasar klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Mereka berselisih satu angka dari PSMS Medan yang ada di atasnya.

"Kami tetap percaya diri bisa menyajikan pertandingan seru. Kami akan tampil dengan potensi terbaik yang dimiliki," kata Wanderley dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (10/11/2018). 

Baca juga: Link Live Streaming Arema FC Vs Perseru Serui

"Dari situ, kami berharap mendapat satu poin dan persaingan di zona degradasi bisa lebih ketat. Kami punya motivasi penuh untuk bisa main fight pada laga vs Arema," tuturnya.

Wanderley tidak mau ambil risiko dan menganggap enteng Arema FC yang tampil tanpa didukung suporter. Menurut dia, skuad Singo Edan - julukan Arema - selalu bermain bagus di kandang.

"Kalau ada penonton, mereka kurang baik penonton selalu memberi tekanan, tegang. Ketika tanpa penonton, mereka bisa menang. Pemain jadi bisa bermain lebih lepas karena bisa mengambil keputusan. Mereka bisa perbaiki kesalahan," ucap Wanderley.

"Kami datang dengan kondisi seperti itu, tanpa penonton. Kami bisa tahu apa yang bisa dilakukan. Tidak ada penonton cuma kami. Jadi kami bisa seperti latihan tetapi dengan motivasi. Kami sudah siap menghadapi situasi itu," ujarnya.

Baca juga: Klasemen Liga 1, PSM Kokoh di Puncak Klasemen, Ketat di Zona Degradasi

Wanderley menilai, Perseru sedang berada di posisi yang terancam. Namun, pihaknya akan selalu berusaha supaya skuad tersebut mampu keluar dari zona degredasi.

Pertandingan Arema FC vs Perseru Serui ini akan dimainkan pada pukul 15.30 WIB. Laga ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar. 



Close Ads X