Manajer Persib Umuh Muchtar Kecopetan Saat Pelantikan Kepala Daerah

Kompas.com - 20/09/2018, 16:18 WIB
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kamis (20/8/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIManajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kamis (20/8/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kecopetan saat hadir dalam pelantikan enam pasangan kepala daerah di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Kamis (20/9/2018). Ponsel pintar yang ia simpan di kantong jasnya raib.

"Iya tadi kecopetan, HP saya hilang," kata Umuh saat ditemui di Gedung Sate seusai acara.

Ia menuturkan, kejadian itu berlangsung di dalam Gedung Merdeka. Umuh datang untuk mendampingi putranya, Erwan Setiawan, yang dilantik menjadi Wakil Bupati Sumedang.

Selepas acara, ia berbincang dengan mantan penjabat Gubernur Jabar M Iriawan. Saat hendak berswafoto, ia baru sadar jika ponselnya raib.

Baca juga: Teco Siap Pimpin Persija Hadapi Persib di Bandung

"Saya masih hafal orangnya. Tadi saya ingat setelah ngobrol sama Pak Iriawan saya ingat pas mau difoto, HP saya enggak ada. Ternyata, tadi ada tiga orang, iya setelah acara. Saya tadi masih pegang, pas mau foto, HP enggak ada," tuturnya.

Ia pun kesal dengan insiden tersebut. Terlebih lagi, ia harus kehilangan semua nomor kontak keluarga dan koleganya.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1, Persib Semakin Tinggalkan Pesaing

"Tadi dihubungi masih hidup (aktif), kayaknya langsung dibongkar, data hilang semua," katanya. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X