Kedatangan Ronaldo Bisa Bikin Dybala Hengkang pada Januari 2019 - Kompas.com

Kedatangan Ronaldo Bisa Bikin Dybala Hengkang pada Januari 2019

Kompas.com - 13/09/2018, 06:42 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikawal gelandang Parma, Antonino Barilla, saat kedua tim bertandingan di Stadion Ennio Tardini, 1 September 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikawal gelandang Parma, Antonino Barilla, saat kedua tim bertandingan di Stadion Ennio Tardini, 1 September 2018.

PALERMO, KOMPAS.com - Kehadiran Cristiano Ronaldo bisa memengaruhi kans Paulo Dybala untuk pergi dari Juventus pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019. Demikian dikatakan pemilik Palermo,Maurizio Zamparini. 

"Paulo Dybala akan pergi karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Pada Januari, saya pikir ia akan pergi ke Spanyol. Ia mendapatkan tawaran dari Spanyol dan Inggris," kata Zamparini seperti dikutip BolaSport.com dari RMC Sport.

"Juventus memiliki banyak pemain juara. Ada alasan jelas bagi saya untuk menangis saat seorang fenomenal seperti Dybala tidak bermain," ucapnya menambahkan.

Baca juga: Zamparini Sampai Menangis Saat Dybala Tidak Dimainkan

Maurizio Zamparini mengklaim Paulo Dybala akan hengkang dari Juventus pada Januari 2019 dan sudah mendapatkan tawaran dari klub-klub asal Spanyol dan Inggris.

Dybala merupakan penyerang yang pernah berseragam Palermo pada 2012 hingga 2015 sebelum pindah ke Juventus.

Musim ini, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Dybala mulai kehilangan tempat reguler dalam starting line-up tim berjulukan La Vecchia Signora.

Setelah menjadi starter pada laga pertama Serie A musim 2018-2019 melawan Chievo bulan lalu, Dybala tidak bermain saat Juventus menang 2-0 atas Lazio. Ia juga hanya tampil selama 10 menit ketika Juventus menang 2-1 atas Parma.

Kesulitan juga mulai dialami penyerang berusia 24 tahun itu di level internasional dalam beberapa bulan terakhir. Dybala tidak tampil sebagai starter di dua partai terakhir seusai hanya sekali bermain saat menjadi pemain pengganti Piala Dunia 2018.

Baca juga: Dybala Terus-terusan Jadi Anak Tiri di Timnas Argentina

FC Barcelona merupakan salah satu klub yang dikait-kaitkan dengan Dybala pada masa lalu.

"Dua tahun lalu, saya mengirimkan Dybala pesan dan menyarankannya untuk pergi ke Spanyol, bukan Italia," kata Zamparini, mengisahkan.  

Real Madrid juga disebut-sebut tertarik menggaet Dybala setelah mereka menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. Manchester United juga diyakini punya rencana membuat tawaran untuk merekrut Dybala.



Close Ads X