Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fulham Pinjam Timothy Fosu-Mensah dari Manchester United

Kompas.com - 10/08/2018, 09:00 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Fulham menuntaskan rekrutan kelima pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2018 dengan meminjam Timothy Fosu-Mensah dari Manchester United, Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

Timothy Fosu-Mensah bergabung dengan Joe Bryan, Luciano Vietto, Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Sergio Rico pindah ke klub yang bermarkas di Craven Cottage itu.

"Fulham memiliki banyak pemain bagus dan di sini baik buat pengembangan karier saya," ujar Fosu-Mensah seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Fulham.

"Saya berbicara dengan pelatih dan ia membuat saya nyaman. Saya senang berada di sini dan ingin terus berkembang," ucapnya.

Baca juga: Setelah Dapat Yerry Mina, Everton Pinjam Andre Gomes dari Barcelona

Fosu-Mensah tampil cukup menjanjikan selama pramusim bersama Man United.

Pemain bertahan berusia 20 tahun ini musim lalu juga dipinjamkan ke Crystal Palace dan tampil sebanyak 21 kali di semua kompetisi.

Fulham merupakan tim promosi yang cukup aktif selama bursa transfer musim panas ini.

Sebelum Fosu-Mensah cs bergabung di hari deadline, Jean Michael Seri, Aleksandar Mitrovic, Alfie Mawson, Andre Schuerrle, dan Calum Chambers sudah lebih dulu bergabung. (Wisnu Nova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com