Setelah Dapat Yerry Mina, Everton Pinjam Andre Gomes dari Barcelona

Kompas.com - 10/08/2018, 07:12 WIB
Gelandang Barcelona, Andre Gomes, berduel dengan defender Deportivo La Coruna, Alejandro Arribas, pada pertandingan Divisi Primera La Liga di Riazor, Minggu (12/3/2017). AFP/MIGUEL RIOPAGelandang Barcelona, Andre Gomes, berduel dengan defender Deportivo La Coruna, Alejandro Arribas, pada pertandingan Divisi Primera La Liga di Riazor, Minggu (12/3/2017).
|

KOMPAS.com - Everton resmi mendatangkan gelandang milik Barcelona, Andre Gomes, dengan status pinjaman.

Everton menjelang penutupan bursa transfer Liga Inggris, Kamis (9/8/2018), bisa dibilang menjadi salah satu tim yang paling sibuk.

Klub berjuluk The Toffees ini sukses mengamankan tiga pemain pada menit akhir jelang bursa transfer ditutup.

Setelah mendatangkan Bernard dan Yerry Mina secara permanen, Everton menutupnya dengan meminjam gelandang milik Barcelona, Andre Gomes, selama satu musim.

Baca juga: Barcelona Jual Yerry Mina ke Everton Seharga Rp 503 Miliar

Gelandang asal Portugal ini diikat oleh Everton dengan biaya pinjaman senilai 2,03 juta pounds.

Di Stadion Goodison Park, markas Everton, selain Yerry Mina, Andre Gomes juga akan bereuni dengan mantan pemain Barcelona lainnya, yaitu Lucas Digne, yang juga didatangkan klub tetangga Liverpool itu pada bursa transfer musim panas ini.

Gomes bergabung dengan Barcelona dua musim lalu dari Valencia senilai 37 juta euro.

Namun, di Camp Nou sang gelandang gagal tampil reguler dan hanya mampu mencetak tiga gol serta empat assist dalam 78 penampilan. (Putra Rusdi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X