Ghozali Siregar Sambut Hangat Kehadiran Patrich Wanggai

Kompas.com - 26/07/2018, 20:19 WIB
Patrich Wanggai seusai ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Patrich Wanggai seusai ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).

KOMPAS.com – Penyerang sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar, menyambut hangat bergabungnya Patrich Wanggai bersama tim. Patrich bergabung setelah mengakhiri kerja sama dengan Sriwijaya FC pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

Mantan pemain Persegres Gresik United ini optimistis, kehadiran Patrich akan memberikan warna dalam variasi serangan Persib pada sisa laga musim ini. Patrich sudah melakukan debut saat menahan imbang tuan rumah Barito Putera, Minggu (22/7/2018).

“Saya senang, dan tentu saja optimistis tim akan bisa terus meningkat dalam waktu mendatang seiring bergabungnya Patrich,” ujar Ghozali kepada Kompas.com, Kamis (26/7/2018).

Baca Juga: Persib Pastikan Rekrut Patrich Wanggai dan Eka Ramdani

Dia pun merasa tidak takut dan tersaingi dengan kedatangan Patrich. Dia justru menilai lini depan Persib bakal semakin kompetitif, dalam menentukan siapa pemain yang paling layak untuk ditampilkan dalam setiap pertandingan.

“Saya kira itu semua kembali kepada pelatih (Mario Gomes), siapa yang dianggap paling siap dan sesuai strategi yang ingin ditampilkan, itulah yang akan dimainkan,” tutur dia.

Dalam laga kontra Barito Putera, Patrich sempat dimainkan pada menit ke-78 menggantikan Febri Hariyadi. Adapun Ghozali yang dimainkan sebagai starter, diganti Mochammad Al Amin Syukur Fisabillah pada menit ke-88.

Sementara itu dalam pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tidak ada nama Patrich dalam susunan pemain.

Lini depan Persib dipercayakan kepada Ghozali, Ezechiel N’Douassel, serta Agung Mulyadi.  Penyerang di bangku cadangan, dipercayakan kepada Mochammad Al Amin Syukur Fisabillah dan Muchlis Hadi.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X