Persib Pastikan Rekrut Patrich Wanggai dan Eka Ramdani

Kompas.com - 21/12/2017, 09:51 WIB
Patrich Wanggai saat ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPatrich Wanggai saat ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, memastikan bahwa Patrich Wanggai dan Eka Ramdani akan memperkuat Maung Bandung pada kompetisi musim 2018.

Menurut Zainuri, Wanggai dikontrak oleh manajemen Persib dengan durasi satu tahun sehingga mantan pemain Borneo FC ini sudah dipastikan sudah menjadi bagian dari tim Maung Bandung pada pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Wanggai direkrut, dia setahun. Oh iya, Eka juga," ucap Zainuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/12/2017).

Baca juga : Alasan Patrich Wanggai Gabung Latihan bersama Persib

Gelandang Eka Ramdani hadir dalam latihan perdana Persib di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017) sore. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Gelandang Eka Ramdani hadir dalam latihan perdana Persib di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017) sore.

Eka dan Patrich sebelumnya sudah mengikuti program latihan di bawah pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Selain kedua pemain tersebut, Victor Igbonefo juga dipastikan menjadi pemain yang disiapkan tim kebanggaan bobotoh itu untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional.

Baca juga : Ada Eka Ramdani pada Latihan Perdana Persib

Pemain naturalisasi tersebut, menurut Zainuri, rencananya akan mulai bergabung dengan tim Maung Bandung pada awal tahun 2018.

"Pasti, dia (Igbonefo) akan datang bulan depan," kata Zainuri. (Fifi Nofita)

 

 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X