Kompas.com - 13/12/2017, 15:25 WIB
Gelandang Eka Ramdani hadir dalam latihan perdana Persib di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017) sore. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang Eka Ramdani hadir dalam latihan perdana Persib di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017) sore.
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com — Persib Bandung menjalani latihan perdananya di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017) sore.

Latihan itu dipimpin langsung oleh pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez, bersama asistennya, Fernando Soler.

Ada 16 pemain yang mengikuti sesi latihan perdana Persib.

Mereka adalah I Made Wirawan, M Natshir, Imam Arief, Supardi, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Gian Zola, Atep, Billy Keraf, Puja Abdilah, Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, dan Jajang Sukmara.

Baca juga : Pimpin Latihan Perdana, Mario Gomez Tinjau Mes Persib

Dalam daftar pemain yang mengikuti latihan, terselip nama gelandang Eka Ramdani. Eka sebetulnya sudah tak asing dengan Persib. Eka merupakan salah satu idola bobotoh (sebutan suporter Persib) pada tahun 2005-2011.

Kedatangan Eka cukup mengejutkan awak media. Sebab, nama Eka tak pernah disebut-sebut dalam daftar sejumlah pemain yang dikaitkan dengan Persib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eka datang di mes Persib sekitar Rabu siang. Kedatangan Eka langsung diserbu awak media. Namun, Eka bungkam saat ditanyai para wartawan. Eka hanya melempar senyum saat dicecar pertanyaan wartawan.

Baca juga : Ada Unsur Kedaerahan dalam Seragam Baru Persib

Kehadiran Eka langsung disambut hangat para pemain lainnya.

Meski lama tak memperkuat Persib, Eka tampak tak canggung berbaur dengan pemain lain, seperti Atep dan Wildansyah.

Menurut informasi yang beredar di kalangan media, mantan pemain Persela Lamongan itu datang ke Persib untuk menjalani seleksi. 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.