Kompas.com - 22/07/2018, 19:06 WIB

KOBE, KOMPAS.com - Debut Andres Iniesta di Liga Jepang berujung dengan kekalahan, Minggu (22/7/2018). 

Selepas berlaga bersama Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, Andres Iniesta hanya mengambil libur sejenak. Akhir pekan ini, dia sudah bergabung dengan Vissel Kobe untuk melakoni pertandingan J1 alias kasta teratas Liga Jepang. 

Kendati demikian, debut Andres Iniesta itu tak berjalan mulus. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Vissel Kobe kalah 0-3 dari tim papan bawah Shonan Belmare. 

Baca juga: Minim Tampiol di Barcelona dan Gagal ke Piala Dunia 2018, Bek Kiri Ini Ditawar Rp 422 Miliar

Pada laga di Stadion Noevir itu, tim tamu menang berkat gol Keisukse Saka (menit ke-11), Mitsuki Saito (48'), dan Shunsuke Kikuchi (67'). 

Iniesta mengawali laga di bangku cadangan. Ketika tertinggal dua gol, dia masuk pada menit ke-59 menggantikan Kazuma Watanabe. 

Kekalahan ini membuat Vissel Kobe gagal mendekati posisi tiga besar. Mereka tertahan di peringkat ke-6 dengan 25 poin dari 17 laga.

Shonan Belmare naik ke posisi ke-11 dengan koleksi 22 poin. Adapun posisi puncak klasemen dikuasai Sanfrece Hiroshima dengan 41 angka.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.