"Semua yang Terbaik untuk Ronaldo, kecuali Saat Lawan Real Madrid" - Kompas.com

"Semua yang Terbaik untuk Ronaldo, kecuali Saat Lawan Real Madrid"

Kompas.com - 13/07/2018, 10:50 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (ketiga dari kanan), merayakan gol yang dicetak rekannya, Sergio Ramos (kedua dari kanan), ke gawang FC Barcelona, dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).PAU BARRENA/AFP Gelandang Real Madrid, Luka Modric (ketiga dari kanan), merayakan gol yang dicetak rekannya, Sergio Ramos (kedua dari kanan), ke gawang FC Barcelona, dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

KOMPAS.com - Gelandang impresif timnas Kroasia, Luka Modric, menyayangkan kepergian sang megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Ronaldo menyudahi perjalanan kariernya di Real Madrid dengan memilih pindah ke Juventus dan akan segera diperkenalkan ke publik.

Dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia, Juventus akan mengadakan presentasi guna memperkenalkan Ronaldo kepada publik pada Senin (16/7/2018) waktu Turin di Allianz Stadium.

Baca juga: 5 Calon Pewaris Nomor Punggung 7 Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Rencananya, acara perayaan kedatangan Ronaldo akan dilangsungkan selama satu hari penuh.

Ronaldo telah menandatangani kesepakatan kontrak untuk bergabung dengan tim beralias Si Nyonya Besar dengan durasi empat musim.

Seperti yang sebelumnya telah tersiar, Juve berhasil mendatangkan Ronaldo setelah menyepakati harga 100 juta euro dengan Real Madrid.

Sebagai mantan rekan satu tim, Modric menyayangkan kepergian Ronaldo ke Juventus.

"Sebelumnya, saya berharap Cristiano bertahan. Ia unik dan cukup disayangkan ia memutuskan pergi," kata Modric seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Baca juga: Atlet Legendaris Indonesia Jadi Prioritas Pembawa Obor Asian Games 2018

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang dilakukannya di Real Madrid. Saya berharap semua yang terbaik baginya, kecuali saat ia bermain melawan Madrid," ucapnya.

Saat ini, Modric bersama timnas Kroasia baru saja membuat sejarah besar buat negaranya karena sukses melangkah hingga final Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Inggris.

Di final, Luka Modric dkk akan menantang Prancis di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) malam WIB. (Wisnu Nova) 



Close Ads X