Soal Kembali ke Barcelona, Rafinha Akui Betah di Inter Milan - Kompas.com

Soal Kembali ke Barcelona, Rafinha Akui Betah di Inter Milan

Kompas.com - 09/05/2018, 09:54 WIB
Pemain Inter Milan, Rafinha, saat laga melawan Udinese.Dok. Twitter Inter Milan Pemain Inter Milan, Rafinha, saat laga melawan Udinese.

KOMPAS.com - Rafinha mengisyaratkan tidak ingin kembali ke FC Barcelona setelah mengklaim sudah merasa nyaman bermain di Inter Milan.

Saat ini, Rafinha merupakan pemain yang berstatus pinjaman di Inter Milan.

Gelandang berusia 25 tahun ini dipinjam dari Barcelona sejak Januari 2018 dan memiliki opsi diikat secara permanen pada akhir musim ini.

Namun, kendala regulasi Financial Fair Play membuat kemungkinan memermanenkan Rafinha tidak mudah terwujud.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Akan Pakai Jersey Ini Saat Final Coppa Italia

"Saya tahu hal itu tidak bergantung kepada saya, tetapi saya ingin bertahan karena saya merasa sangat baik. Barcelona adalah rumah saya dan akan selalu merasa sedikit nostalgia, tetapi saya telah menemukan lingkungan yang indah dan rekan setim yang luar biasa. Saya merasa senang di Milan," ujar Rafinha seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya baru tiba beberapa bulan lalu, tetapi merasa seperti sudah bertahun-tahun di sini. Saya merasa nyaman dan bisa langsung berintegrasi," ucapnya.

Baca Juga: Juventus Vs AC Milan - Mario Mandzukic Kembali, Giorgio Chiellini Absen

Performa Rafinha sejauh ini bersama tim berjulukan I Nerazzurri juga tidak terlalu istimewa.

Dari 15 kali kesempatan bermain di Serie A, ia hanya bisa memberikan kontribusi berupa satu gol dan tiga assist. (Wisnu Nova Wistowo)


Komentar

Close Ads X