Liverpool Vs AS Roma, Giallorossi Siap Terima Mo Salah - Kompas.com

Liverpool Vs AS Roma, Giallorossi Siap Terima Mo Salah

Kompas.com - 13/04/2018, 19:36 WIB
Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Manchester City pada laga perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018). AFP/PAUL ELLIS Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Manchester City pada laga perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018).

KOMPAS.com - Liverpool akan bertemu AS Roma dalam semifinal Liga Champions. Ini berdasarkan hasil undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (14/4/2018).

Ini akan menjadi momen emosional bagi Mohamed Salah. Pasalnya, penyerang Liverpool tersebut merupakan mantan bintang Giallorossi.

Ya, Mo Salah, yang menjelma menjadi keran gol utama Liverpool pada musim ini, merupakan hasil pembelian dari AS Roma pada Juni tahun lalu.

Kini, AS Roma justru harus bertemu lagi dengan sang mantan. Klub ibu kota Italia ini menyambut kedatangan pemain asal Mesir tersebut dengan tangan terbuka.

"Kami akan menjadi lawan selama 180 menit, tetapi apapun yang terjadi, kami akan tetap berteman selamanya," tulis akun Twitter resmi AS Roma dalam bahasa Inggris.

"Tak sabar untuk menantikan kehadiranmu kembali, Mohamed Salah," tulis AS Roma.

(Baca Juga: Hasil Undian Liga Champions, Ada Ulangan Semifinal 2013-2014)

AS Roma lebih dulu bertindak sebagai tim tamu pada 24 April 2018. Daniele De Rossi dan kawan-kawan tandang ke markas kebanggaan Liverpool, Stadion Anfield.

Setelah itu, Mo Salah dan rekan-rekan tandang ke Stadion Olimpico Roma pada 1 Mei 2018.

(Baca Juga: UEFA Belum Dengarkan Saran Juventus untuk Segera Terapkan Sistem VAR)

Menarik untuk ditunggu apakah ketajaman Mo Salah akan mengoyak jala gawang mantan klubnya tersebut. Mo Salah telah mencetak total delapan gol di Liga Champions musim ini. (Sri Mulyati) 


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X