Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamu Madura United, Pelatih PS Tira Minta Pemain Tampil Tanpa Beban

Kompas.com - 02/04/2018, 12:00 WIB
Wijaya Kusuma,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PS Tira bakal menjamu Madura United di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Senin (2/4/2018). Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priambada, berharap anak asuhnya bermain lepas untuk meraih poin maksimal.

"Pada dasarnya main di home atau away sama saja bagi kami. Kami akan bermain di kandang, harus lepas tanpa beban," ujar Rudy dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Minggu (1/4/2018).

(Baca Juga: Klub Kasta Kedua Liga Rusia Ini Tempuh Perjalanan 10.000 Km Hanya untuk Bermain Imbang)

Rudy pun mengakui kehadiran pelatih baru di Madura United akan membuat cara bermain klub tersebut berbeda. Meski demikian, dia telah melihat dan mempelajarinya ketika Madura United melawan Barito Putera.

"Sekarang dipegang pelatih baru dan mungkin cara permainannya baru juga. Kami sudah pelajari saat mereka lawan Barito, mudah-mudahan kami bisa bermain positif, baik dan menang," ungkapnya.

Keberhasilan menahan imbang Persib Bandung di kandang, menjadi modal berharga PS Tira untuk menghadapi Madura United.

"Kemarin bisa menahan imbang Persib menjadi salah satu motivasi tinggi. Awal kompetisi jangan sampai telat panas, harus mendulang poin sebanyak-banyaknya agar lebih aman," tandasnya

Pemain PS Tira, Firmansyah, menegaskan bahwa para pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi Madura United.

"Saya dan teman-teman sudah siap melawan Madura United. Semua pemain harus kerja keras untuk memperoleh hasil yang baik," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com