Kompas.com - 12/03/2018, 17:44 WIB

KOMPAS.com — Manajer Manchester United Jose Mourinho mulai gelisah menjelang laga melawan Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pasalnya, gelandang Paul Pogba kemungkinan masih absen.

"Saya belum tahu apakah Pogba bisa bermain saat melawan Sevilla," ujar Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

(Baca Juga: Arsenal Memang Pabrik Pencetak Raja Asis, 3 Pemain Ini Sudah Cetak Rekor)

Mourinho mengakui bahwa dia punya andil dalam cedera Pogba kali ini. Hal tersebut terjadi dalam sesi latihan.

"Pogba cedera setelah bertabrakan dengan pemain lain di menit terakhir pada sesi latihan," kata Mourinho.

"Jika saya menyelesaikan latihan 1 menit lebih awal, dia takkan cedera."

(Baca Juga: Bantu Kalahkan Liverpool, Romelu Lukaku Langsung Punya Dua Julukan Baru)

Pogba mengalami cedera dalam sesi terakhir latihan jelang laga Man United versus Liverpool. Dia tak bisa turun membantu Man United meraih kemenangan 2-1 atas sang lawan.

Mourinho belum mengonfirmasi tentang durasi cedera Pogba. Sebelum ini, sang pemain mengalami cedera betis pada awal musim yang membuatnya absen selama dua bulan dari 17 September hingga 5 November 2017. (Sri Mulyati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.