Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini PSG Vs Real Madrid

Kompas.com - 06/03/2018, 05:45 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. GABRIEL BOUYS/AFPMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.

KOMPAS.com - Liga Champions kembali bergulir Selasa (6/3/2018) malam atau Rabu dini hari ini. Siaran langsung Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid menjadi salah satu yang ditunggu.

PSG harus bisa menang 2-0 agar bisa lolos ke perempat final. Hal itu tak lepas dari kekalahan 1-3 di kandang Real Madrid pada pertemuan pertama.

Andai Real Madrid bisa mencetak satu gol, usaha para pemain PSG harus semakin intens karena perlu mengakhiri laga dengan selisih tiga gol. Hal yang tentu tak mudah. 

Namun, PSG yang wajib meraih kemenangan tersebut, dilanda masalah. Mereka kehilangan megabintang asal Brasil, Neymar.

Neymar baru saja menjalani operasi akibat cedera patah tulang metatarsal. Kondisi penyerang muda asal Perancis, Kylian Mbappe, juga masih meragukan karena masalah pada kaki.

Berdasarkan catatan pertemuan, dua tim ini sudah tujuh kali bertemu dalam pentas Eropa plus satu duel dalam ajang International Champions Cup. Dari total delapan pertemuan tersebut, mereka berbagi kemenangan sebanyak tiga kali dan dua laga berakhir imbang.

Jadwal siaran langsung lainnya malam ini adalah Liverpool vs FC Porto. Berbekal kemenangan 5-0 di kandang lawan, Liverpool bisa dikatakan sudah 100 persen melangkah ke perempat final.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

(Baca Juga: Kunci Sukses James Milner Jadi Raja Assist di Liga Champions bersama Liverpool

Hal itu tak lepas dari statistik sepanjang sejarah kompetisi antarklub Eropa. Tak ada satu pun tim yang kalah 0-5 di kandang sendiri pada pertemuan pertama, bisa melaju ke babak selanjutnya pada babak fase gugur.

Jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini:

PSG vs Real Madrid - Rabu, 7 Maret 2018, 02.45 WIB, SCTV/beIN SPORTS 1

Liverpool vs FC Porto - Rabu, 7 Maret 2018, 02.45 WIB, beIN SPORT 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.