Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylian Mbappe Antusias Hadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu

Kompas.com - 28/12/2017, 09:00 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Real Madrid dan Paris Saint-Germain dipertemukan pada duel babak 16 Besar Liga Champions, masing-masing pada 14 Februari dan 6 Maret 2018.

Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

Bintang muda PSG, Kylian Mbappe, menilai laga tersebut seharusnya terjadi pada babak final.

Baca juga : Neymar Yakin PSG Bisa Singkirkan Real Madrid di Liga Champions

"Saya setuju kalau PSG dan Real Madrid adalah final ideal karena kami dua tim terbaik dunia. Real Madrid memenangi dua Liga Champions berturut-turut dan PSG terus berkembang," kata Mbappe, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Meski melawan juara bertahan, Mbappe memastikan timnya akan datang untuk menang di Santiago Bernabeu. Pemain asal Perancis itu pun antusias.

"Saya bermain di banyak stadion, tetapi belum pernah di Bernabeu. Saya ingin melihatnya dari dekat dan menyiapkan diri," ujarnya.

Baca juga : Kekalahan dari Barcelona Tak Rusak Tahun Fenomenal Real Madrid

Selain optimistis bisa memenangi laga versus Real Madrid, mantan penyerang AS Monaco itu juga tidak ragu mendukung timnya untuk juara di Liga Champions setelah gagal pada musim-musim sebelumnya.

"PSG bisa juara, kenapa tidak? Kami menjalani fase grup yang baik dan punya kans menyingkirkan Real Madrid yang menjadi juara Eropa. Kami akan menunjukkan kekuatan dan gaya khas tim untuk lolos," tutur Mbappe. (Lariza Oky Adisty)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com