Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Kalah dari Barcelona di El Clasico, Zidane Pilih Berlibur

Kompas.com - 25/12/2017, 05:05 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Kekalahan dari Barcelona pada laga El Clasico sudah dilupakan Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid itu kini fokus menenangkan diri dengan berlibur jelang pertandingan pertama pada 2018. 

Real Madrid menderita kekalahan telak 0-3 saat menjamu FC Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Gelontoran gol dari Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal bikin pasukan Zidane gagal memangkas selisih poin dengan sang rival abadi.

Daripada terus larut dalam kekecewaan, Zinedine Zidane lebih memilih untuk move-on dan menikmati liburan Natal serta Tahun Baru.

(Baca juga: Pilihan Anti-mainstream Kapten Thailand di The Best Football Awards 2017)

"Sekarang, kami harus pergi liburan dan tidak memikirkan ini," ucap legenda timnas Prancis itu seperti dikutip Bolasport.com dari Marca.

"Kami harus menikmati waktu bersama keluarga. Setelah itu, kami akan kembali," tutur Zidane.

Tim berjulukan Los Blancos itu bertengger di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 31 poin atau tertinggal 14 angka dari Blaugrana yang ada di posisi teratas. Namun, Cristiano Ronaldo cs masih memiliki satu tabungan pertandingan.

(Baca juga: Hasil Voting The Best Football Awards 2017, Berapa Selisih Suara Ronaldo dan Messi?)

Meski kalah dalam partai bertajuk El Clasico dan tertinggall jauh dari Barcelona, Zidane ogah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara liga.

"Kami tak akan pernah menyerah. Menurut saya, ini belum berakhir," kata Zidane.

Setelah melewati masa liburan, Madrid akan kembali turun lapangan pada 4 Januari 2018 dengan menghadapi Numancia dalam ajang Copa Del Rey. (Ade Jayadireja) 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com