Sriwijaya FC Lepas Hilton dan Pertahankan Beto - Kompas.com

Sriwijaya FC Lepas Hilton dan Pertahankan Beto

Kompas.com - 21/11/2017, 22:38 WIB
Hilton Moreira mencetak gol ke gawang Barito Putera, Sabtu (13/5/2017).Dok. Twitter Liga Go-Jek Traveloka L1 @Liga1Match Hilton Moreira mencetak gol ke gawang Barito Putera, Sabtu (13/5/2017).

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC mengakhiri kerja sama dengan Hilton Moreira. Striker asal Brasil tersebut sudah berpamitan dengan fans klub berjulukan Laskar Wong Kito ini.

Mantan pemain Persib Bandung ini mengungkapkan hal tersebut melalui akun IG Thon_Moreira_10.

"Saya resmi dilepas. Terima kasih kepada presiden tim, manager, pelatih, pemain hingga official tim, terutama fans saya Kayamba," ucapnya, Selasa (21/11/2017).

Dia mengaku senang selama dua musim bersama Sriwijaya FC meskipun belum bisa membawa klub tersebut juara.

"Mohon maaf jika selama di Sriwijaya banyak kesalahan," ujarnya.

Meski dilepas, raja eksekusi tendangan bebas ini mendoakan Sriwijaya FC agar sukses pada masa mendatang dan bisa meraih gelar juara.

"Saya akan pulang ke Brasil lebih dulu bersama keluarga. Kemudian, bisa saja main di Indonesia lagi," tuturnya.

Sementara itu, kompatriot Hilton, Alberto "Beto"Goncalves, dipertahankan. Manajemen mengambil keputusan itu setelah melihat kontribusi sang pemain yang menjadi top scorer klub pada Liga 1 2017.

"Saya juga senang karena sebentar lagi akan jadi warga negara Indonesia. Kemarin surat pengantar dari Kedubes juga telah selesai,” ujar mantan striker Persipura Jayapura ini.


EditorAloysius Gonsaga AE

Close Ads X