Persib Kalah di Laga Pamungkas, Bobotoh Turun ke Lapangan Stadion SJH

Kompas.com - 12/11/2017, 19:29 WIB
Puluhan ribu bobotoh saat turun ke lapangan Stadion Si Jalak Harupat usai laga Persib kontra Perseru Serui, Minggu (12/11/2017). Dalam laga itu, Persib kalah 0-2.KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Puluhan ribu bobotoh saat turun ke lapangan Stadion Si Jalak Harupat usai laga Persib kontra Perseru Serui, Minggu (12/11/2017). Dalam laga itu, Persib kalah 0-2.

BANDUNG, KOMPAS.com - Suporter Persib Bandung ( bobotoh) meluapkan kekecewaan dengan turun ke lapangan.

Sebab utamanya, Maung Bandung, julukan Persib, kalah 0-2 dari Perseru Serui di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat (SJH), dalam laga terakhir Liga 1 Indonesia 2017.

Kecewa atas kekalahan itu, bobotoh meluapkan amarahnya dengan turun ke lapangan. Petugas keamanan yang kalah jumlah tak mampu memukul mundur para suporter.

Bahkan, selepas pemain meninggalkan lapangan, suporter hampir merangsek ke lorong pemain sebelum akhirnya dihadang petugas pengamanan.

Keributan antara petugas keamanan dan bobotoh pecah saat upaya bobotoh untuk masuk ke lorong pemain kembali dihadang petugas.

Baca juga : Persib Kalah dan Semen Padang Degradasi, Emral Abus Sedih

Dalam laga itu, Perseru Serui mampu unggul dua gol lewat kaki Karube Ryutaro pada menit ke-70 dan Silvio Escobar pad menit ke-81.

Kemenangan itu membuat Perseru lolos dari zona degradasi. Selain lolos, Perseru menjadi satu-satunya tim di Liga 1 yang mampu mengalahkan Persib di kandang sendiri. 

Baca juga : Hasil Liga 1, Kekalahan Persib Bikin Semen Padang Degradasi



EditorEris Eka Jaya

Close Ads X