Selamatkan Persela, Aji Santoso Dapat Tawaran dari Sejumlah Klub

Kompas.com - 24/10/2017, 19:07 WIB
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) dan Saddil Ramdani sebelum pertandingan kontra Semen Padang. KOMPAS.com / HamzahPelatih Persela Lamongan Aji Santoso (kiri) dan Saddil Ramdani sebelum pertandingan kontra Semen Padang.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Aji Santoso menarik minat sejumlah klub di Tanah Air. Keberhasilannya menyelamatkan Persela Lamongan bertahan dalam ajang Liga 1 musim depan membuat mantan pelatih Arema FC tersebut ditaksir.

Aji memastikan timnya lolos dari ancaman degradasi dari Liga 1 setelah tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0, Minggu (22/10/2017). Tambahan tiga poin itu membuat Persela mengumpulkan total 39 angka sehingga mereka tak bisa dikejar oleh Semen Padang yang ada di urutan ke-16 atas posisi teratas zona merah.

Saat ini Semen Padang mengemas 29 poin setelah melakoni 31 pertandingan. Lantaran Liga 1 menyisakan tiga pertandingan yang berarti hanya tersedia maksimal sembilan poin yang diperebutkan maka Kabau Sirah, julukan Semen Padang, tidak mungkin menyamai perolehan poin Persela.

Dilansir BolaSport.com dari suryamalang.tribunnews.com, Aji mengaku ada beberapa tim yang ingin meminangnya.

"Memang saat ini ada sejumlah tim yang menghubungi saya. Mereka ingin mengontrak saya menjadi pelatih," tuturnya.

Namun Aji menyatakan bahwa dirinya ingin melanjutkan tugas sebagai pelatih Persela. Mantan pelatih timnas Indonesia U-23 ini menghormati kontrak yang sedang berjalan.

Selain itu, Aji juga merasa nyaman hidup di Lamongan di samping fokus menyelesaikan musim 2017. Ini yang membuat dia tak mau terburu-buru menerima tawaran tersebut.

"Sekarang, saya ingin fokus dalam beberapa laga sisa musim ini," ucapnya.

"Bisa saja nanti saya menetap di Persela. Jujur, saya merasa nyaman berada di Lamongan. Tapi, lihat perkembangannya nanti."



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X