Sriwijaya FC Menang, Duet M Robby dan Bobby Mendapat Pujian

Kompas.com - 26/09/2017, 21:04 WIB
Pelatih kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan bersama M Robby menjelaskan kepada awak media kemenangan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Berry Subhan Putra Kompas.comPelatih kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan bersama M Robby menjelaskan kepada awak media kemenangan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC menang 2-0 atas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Selasa (26/9/2017). Duet bek M Robby dan Muhammad Bobby Satria menjadi pusat perhatian.

Jajaran pelatih, pemain dan ofisial mengapresiasi duet baru tersebut. M Robby yang hadir dalam jumpa pers  mengaku hanya siap menjalankan tugas.

"Saya hanya ingin bertindak dan tidak banyak bicara. Semuanya penilaian pelatih, mau mainkan atau tidak. Saya hanya menjalankan tugas," ujar M Robby di depan awak media usai laga.

Selama ini, duet Bio Paulin dan Fakdawer belum memberikan hasil positif saat bermain di kandang. Hadirnya pasangan baru ini memberikan harapan bagi Sriwijaya FC untuk terus memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, memang sedang krisis bek. Bio Paulin, yang baru pulih dari cedera, belum terlihat maksimal, sedangkan Yanto Basna tak bisa bermain lantaran mendapat bea siswa.

"Mereka sebelumnya bermain di timnas. Dengan begitu, ada beasiswa resmi untuk Yanto Basna," ujar pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Sebelumnya, Yanto dikabarkan bakal pindah ke klub lain akibat Sriwijaya FC bertengger di papan bawah. Tetapi Hartono mengklarifikasi bahwa Yanto Basna mendaftar kuliah di Yogyakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X