Kalah Beruntun, Crystal Palace Pecat De Boer

Kompas.com - 11/09/2017, 17:56 WIB
Mantan pemain internasional Belanda, Frank de Boer, memberikan keterangan dalam jumpa pers saat diperkenalkan sebagai manajer baru Crystal Palace di London, Senin (26/6/2017). CHRIS J RATCLIFFE/AFPMantan pemain internasional Belanda, Frank de Boer, memberikan keterangan dalam jumpa pers saat diperkenalkan sebagai manajer baru Crystal Palace di London, Senin (26/6/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Liga Inggris 2017-2018 yang baru memasuki pekan keempat, sudah memakan korban. Manajer Crystal Palace, Frank de Boer, dikabarkan telah dipecat oleh klubnya.

Dalam empat pertandingan pertama, Palace gagal meraih satu poin pun. Bahkan, tim beralias The Eagles tidak mampu mencetak sebiji gol.

Palace takluk 0-3 dari Huddersfield pada laga pembuka, sebelum bertekuk lutut di hadapan Liverpool (0-1), Swansea City (0-2) dan Burnley (0-1). Hasil ini sangat mengecewakan.

Palace menjadi tim pertama pada kasta tertinggi Liga Inggris dalam 93 tahun terakhir yang selalu takluk dalam empat laga pembuka tanpa mampu mencetak gol.

Pihak Palace belum memberikan konfirmasi resmi soal pemecatan ini. Tetapi sebagian besar media Inggris telah mengabarkan hal yang sama.

Seperti dikutip dari Daily Mail, posisi De Boer bakal digantikan oleh Sam Allardyce atau Roy Hodgson sebagai kandidat terkuat.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X