Kompas.com - 10/09/2017, 16:45 WIB
Ashley Williams mengawal ketat Harry Kane saat Everton menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park, Sabtu (9/9/2017). AFP/Lindsey ParnabyAshley Williams mengawal ketat Harry Kane saat Everton menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park, Sabtu (9/9/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sukses mengakhiri kebuntuan mencetak gol saat menghadapi Everton.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu mengaku gol tersebut lahir berkat keberuntungan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Sabtu (9/9/2017) tersebut, Tottenham Hotspur berhasil menang 3-0 atas Everton.

Gol-gol kemenangan Spurs dicetak oleh Harry Kane (menit ke-28, 46') dan Christian Eriksen (42').

Gol pertama Kane pada pertandingan ini sangat spesial. Lesatan tersebut adalah yang ke-100 miliknya untuk Tottenham.

Selain itu, gol tersebut adalah yang pertama bagi dia pada Liga Inggris 2017-2018 dan lahir dengan cara yang luar biasa.

Kane melepaskan tembakan dari sektor sayap kanan serangan Tottenham yang menghunjam gawang Everton tanpa mampu diantisipasi kiper Jordan Pickford.

Padahal, niat semula Kane adalah melakukan umpan untuk rekannya.

Namun, bola justru masuk ke gawang dengan indah.

"Saya tidak berusaha untuk melakukannya. Saya mendapatkan keberuntungan, tetapi terkadang Anda membutuhkan hal tersebut," ucap Kane kepada BBC.

"Setelah melewati tahun-tahun yang gila, sangat fantastis bisa mencetak gol ke-100. Mudah-mudahan saya bisa mencetak lebih banyak lagi," ujarnya.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X