Kompas.com - 31/08/2017, 06:07 WIB
Penampilan Arsyad Yusgiantoro bersama Persegres Gresik United di kompetisi Liga 1. Dok. PersegresPenampilan Arsyad Yusgiantoro bersama Persegres Gresik United di kompetisi Liga 1.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

GRESIK, KOMPAS.comPersegres Gresik United sedang dilanda paceklik kemenangan dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Ini membuat penyerang Arsyad Yusgiantoro ingin mereka bangkit, dimulai saat saat menjamu Borneo FC di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (4/9/2017).

Arsyad ingin semua rekannya kompak dan kerja keras serta mempunyai motivasi kuat untuk memenangi pertandingan.

“Borneo tim kuat tetapi kami juga harus bekerja keras untuk bisa dapat tiga poin yang sudah lama tidak dirasakan. Apalagi, pertandingan nanti akan berlangsung di kandang sendiri, jadi semangat mendapatkan tiga poin harus tetap ada,” ucap Arsyad, Rabu (30/8/2017).

Dalam pertandingan sebelumnya saat dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor telak 0-5, Sabtu (26/8/2017), Arsyad bermain pada babak kedua. Meski demikian, penyerang kelahiran Tulungagung 11 Juli 1996 ini menghormati keputusan tim pelatih yang dianggapnya lebih tahu kebutuhan tim.

“Mengenai kenapa saya baru dimasukkan pada babak kedua, saya sendiri kurang tahu. Itu bagian dari strategi pelatih, jadi saya nggak tahu,” kata dia.

Dia menegaskan siap tampil bila mendapat kepercayaan tampil sejak awal saat menjamu Borneo FC. Arsyad berjanji tampil maksimal.

Dalam kesempatan sebelumnya, pelatih Persegres Hanafi sempat mengatakan bahwa keputusan untuk memainkan Arsyad dari babak kedua lebih dikarenakan pertimbangan rotasi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X