Kompas.com - 30/08/2017, 17:15 WIB
Bio Paulin saat latihan terpisah di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (4/7/2017) sore. Berry Subhan Putra/Kompas.comBio Paulin saat latihan terpisah di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (4/7/2017) sore.
|
EditorEris Eka Jaya

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC kembali menurunkan duet pemain bertahan Yanto Basna dan Dominggus Fakdawer saat melawan Persiba Balikpapan pada Selasa (29/8/2017) lalu di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Namun, ada bek senior yang masih menunggu untuk dimainkan, yakni Bio Paulin.

Terkait hal itu, pelatih sementara Sriwijaya, Hartono Ruslan, mengatakan bahwa Bio Paulin belum benar-benar pulih, meski sudah latihan bersama.

 

"Dia belum pulih benar, tetapi sudah latihan bersama, sama seperti Bobby dengan Robby," ujar Hartono Ruslan, Rabu (30/8/2017).

"Dia menjalani operasi pada April, selama enam bulan istirahat. Jadi, September sudah bisa tampil," katanya.

Ia mengakui bahwa pada lini belakang Sriwijaya masih terjadi miskomunikasi. Belum ada sosok yang menjadi pengayom di lini pertahanan.

"Ya Bio bisa saja jadi sosok pengayom di lini belakang," tuturnya.

Sementara itu, Bio Paulin enggan berkomentar banyak. Pasalnya, dia serba salah dengan posisinya sebagai pemain.

"Saya hanya menunggu instruksi. Jika disuruh main, saya juga ingin main," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X