Manchester City Kalah dari Klub Promosi Liga Spanyol

Kompas.com - 16/08/2017, 05:06 WIB
Para pemain Manchester City membalas apresiasi publik Stadion Montilivi seusai pertandingan persahabatan kontra Girona, Selasa (15/8/2017). AFP/JOSEP LAGOPara pemain Manchester City membalas apresiasi publik Stadion Montilivi seusai pertandingan persahabatan kontra Girona, Selasa (15/8/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

GIRONA, KOMPAS.com - Manchester City kalah 0-1 pada laga persahabatan terakhir melawan klub promosi Divisi Primera La Liga Spanyol, Girona, Selasa (15/8/2017).

Laga di Stadion Montilivi itu merupakan uji coba terakhir Manchester City, sekalipun Premier League telah bergulir pada akhir pekan lalu. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Cristian Portu pada menit ke-14.

Kendati uji coba, Manchester City tetap menampilkan skuad tangguh pada laga ini. Claudio Bravo, Danilo, John Stones, Raheem Sterling, Eliaquim Mangala, Leroy Sane, Bernardo Silva, dan Yaya Toure dimainkan sejak awal.

John Stones dan Danilo adalah dua pemain yang dipertahankan pelatih Josep Guardiola di susunan pemain utama, seperti saat menang atas Brighton & Hove Albion, Sabtu lalu.

Tiga pergantian pemain dilakukan Pep Guardiola pada babak kedua dengan memasukkan Nicolas Otamendi, Gabriel Jesus, dan Ilkay Guendogan.

Khusus nama terakhir, laga versus Girona menjadi debutnya sejak sembuh dari cedera. Guendogan absen membela The Citizens sejak Desember tahun lalu.

Satu nama yang ditunggu adalah Benjamin Mendy. Namun, bek termahal di dunia itu masih absen karena cedera paha sekalipun pada Senin kemarin sudah melakukan latihan ringan.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X