Kompas.com - 02/08/2017, 11:44 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

BANDUNG, KOMPAS.com - Carlton Cole meradang. Ia kembali dibuat kesal oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang kian berisyarat tak mengharapkan keberadaannya di skuad Maung Bandung.

Perseteruan keduanya kembali meruncing sewaktu Umuh kembali melontarkan kritikan pedasnya.

Latar belakang kekesalan Cole bermula saat skuad Persib mengawali latihan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 Indonesia di Lapangan Lodaya, Selasa (1/8/2017) sore.

Tak ada insiden khusus yang terjadi dalam sesi latihan. Semua pemain hadir, termasuk rekrutan baru Purwaka Yudhi dan tentu Carlton Cole.

Dalam beberapa kesempatan, Cole tampak bercanda dengan beberapa penggawa Persib. Hal itu seolah mengisyaratkan bahwa ia kerasan di skuad Maung Bandung, meski jarang tampil.

Baca juga: Persiba Balikpapan Buka Suara soal Kabar Milo Latih Persib 

Situasi latihan mendadak meriah saat Manajer Persib, Umuh Muchtar, hadir memantau latihan. Penonton bersorak menyambut kehadiran Umuh. Ia pun duduk di kursi yang sudah disediakan.

Di lapangan, para pemain tengah melakukan gim untuk mengasah skema permainan. Cole yang beroperasi di lini depan bertugas mengeksekusi segala peluang.

Isyarat kenyamanan Cole bersama tim tampaknya tak memengaruhi opini bobotoh yang sudah telanjur kecewa dengan performa mantan pemain Chelsea itu. Sorakan cemoohan kerap ditujukan kepada Cole setiap ia mengeksekusi peluang.

Kumandang azan maghrib menutup sesi latihan Persib. Peluit tanda akhir latihan yang dibunyikan caretaker Herrie Jose mengawali drama perang opini antara Cole dan Umuh.

Seusai latihan, para awak media menghampiri Umuh dengan maksud menanyakan sejumlah pertanyaan, termasuk kehadiran Cole dalam sesi latihan. Sebab, sebelumnya Umuh menegaskan jika nasib Cole di Persib sudah berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.