Icardi Bicara soal Kans Di Maria ke Inter Milan

Kompas.com - 14/07/2017, 17:13 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017).
CHRISTOPHE SIMON/AFPPenyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, berbicara soal peluang kompatriotnya asal Argentina, Angel Di Maria, berlabuh di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2017.

Di Maria masih berstatus pemain Paris Saint-Germain (PSG) dengan ikatan kontrak hingga 30 Juni 2019.

Pemain sayap yang sempat berseragam Real Madrid itu, dikaitkan dengan Inter Milan untuk menggantikan peran Ivan Perisic. Pemilik nama terakhir diyakini segera hengkang ke Manchester United.

Rumor tersebut sempat ditepis Direktur Piero Ausilio mengingat gaji besar Di Maria. Namun, Icardi justru mendukung perekrutan rekan senegaranya.

Baca: Ingin Rekrut Raja Tendangan Bebas Liga Inggris? Siapkan Rp 857 Miliar!

"Setiap orang mengetahui Di Maria. Dia memiliki kualitas luar biasa," kata Icardi dalam sesi tanya jawab di akun Facebook resmi Inter Milan.

"Kita lihat saja apakah rumor tersebut benar atau tidak," ujar sang kapten.

Kedatangan Di Maria bisa menguatkan keargentinaan I Nerazzurri, julukan Inter Milan. Kini, mereka cuma memiliki Icardi, Cristian Ansaldi, dan Javier Zanetti sebagai wakil presiden.

Sebelumnya, manajemen memutuskan untuk melepas Juan Pablo Carrizo, Rodrigo Palacio, dan Ever Banega.

Baca: Apa yang Bikin Douglas Costa Lebih Istimewa daripada Dybala dan Cuadrado?

Selain itu, Di Maria juga menyuntikkan mental juara buat skuad asuhan Luciano Spalletti. Dia tercatat sempat memenangi gelar Liga Perancis bersama PSG dan Liga Champions serta Liga Spanyol dengan Real Madrid.


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X