Bus Terkena Ledakan, Laga Dortmund Vs AS Monaco Ditunda

Kompas.com - 12/04/2017, 02:06 WIB
Bus yang ditumpangi Borussia Dortmund rusak setelah terkena ledakan sekitar 10 kilimoter dari Stadion Signal Iduna Park jelang pertandingan pertama perempat final Liga Champions melawan AS Monaco, pada 11 April 2017. 
Sascha Schuermann / AFPBus yang ditumpangi Borussia Dortmund rusak setelah terkena ledakan sekitar 10 kilimoter dari Stadion Signal Iduna Park jelang pertandingan pertama perempat final Liga Champions melawan AS Monaco, pada 11 April 2017.
|
EditorFerril Dennys

DORTMUND, KOMPAS.com - Pertandingan pertama perempat final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan AS Monaco harus ditunda karena faktor keamanan. Pertandingan tersebut seharusnya digelar di Signal Iduna Park, Selasa (11/4/2017).

Dilansir dari BBC, tiga bom meledak dan mengenai bus yang ditumpangi Dortmund dalam perjalanan menuju ke stadion. Bom tersebut meledak sekitar 10 kilometer dari stadion.  

Bek Dortmund, Marc Bartra harus dilarikan ke rumah sakit setelah terkena pecahan kaca.

Kepala Komunikasi UEFA, Pedro Pinto, mengatakan,"UEFA sedang memantua situasi mengenai insiden yang terjadi malam ini di Dortmund."

Rencananya, laga antara kedua tim akan dimainkan pada Rabu (12/4/2017) pada pukul 6.45 sore waktu setempat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X