Kompas.com - 24/03/2017, 02:24 WIB
Mantan pemain klub Inggris Chelsea Michael Kojo Essien hadir bergabung di acara Peringatan ke 84 Tim Persib Bandung di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/3/2017). KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHOMantan pemain klub Inggris Chelsea Michael Kojo Essien hadir bergabung di acara Peringatan ke 84 Tim Persib Bandung di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/3/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan, timnya sudah mendapatkan pemain lokal tambahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 yang akan bergulir pertengahan April 2017. Namun, ia enggan menyebutkan identitas pemain tersebut.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang, rencananya pemain anyar tersebut akan diperkenalkan kepada publik pada saat peluncuran tim Persib yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, 2 April 2017.

"Sudah ada satu pemain lokal. Nanti lihat saja siapa yang datang," kata Djanur ketika ditanya soal perekrutan pemain anyar, Kamis (23/3/2017).

Menjelang kompetisi Liga 1, Persib sudah berhasil mendatangkan pemain asing asal Ghana, Michael Essien, yang sempat bermain untuk Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan.

Selain itu, Maung Bandung saat ini masih berburu satu pemain asing untuk posisi striker.

 Menurut Djanur, kapasitas Stadion Siliwangi cukup menampung bobotoh yang dipastikan bakal hadir langsung untuk menyaksikan deretan pemain Persib yang akan tampil di Liga 1.

"Tidak masalah. Dalam acara peluncuran tidak ada pertandingan. Kalaupun ada laga, paling-paling partai ekshibisi saja. Kegiatannya hanya launching jersey dan pemain, serta ekshibisi," ucapnya. (Fifi Nofita) 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.