Kompas.com - 15/03/2017, 10:36 WIB
Gelandang Leicester City asal Nigeria, Wilfred Ndidi (tengah), bek Leicester City kelahiran Jamaika, Wes Morgan (kanan) dan kiper Leicester City asal Denmark, Kasper Schmeichel (kiri), melakukan selebrasi karena keberhasilan timnya lolos ke perempat final Liga Champions usai menang 2-0 atas Sevilla pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion King Power, Selasa (14/3/2017). OLI SCARFF/AFPGelandang Leicester City asal Nigeria, Wilfred Ndidi (tengah), bek Leicester City kelahiran Jamaika, Wes Morgan (kanan) dan kiper Leicester City asal Denmark, Kasper Schmeichel (kiri), melakukan selebrasi karena keberhasilan timnya lolos ke perempat final Liga Champions usai menang 2-0 atas Sevilla pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion King Power, Selasa (14/3/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

LEICESTER, KOMPAS.com - Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, mengungkapkan rasa bahagia dan bangga terhadap perjuangan timnya setelah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Leicester sukses membalikkan ketertinggalan 1-2 pada leg pertama dengan kemenangan 2-0 atas Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion King Power, Selasa (14/3/2017).

Total, secara keseluruhan, Schmeichel dkk unggul secara agregat dengan skor 3-2. 

Pada laga itu, dua gol kemenangan The Foxes, julukan Leicester, dicetak oleh Wes Morgan pada menit ke-27 dan Marc Albrighton pada menit ke-54.

Terkait hasil yang telah diraih timnya, Schmeichel mengatakan bahwa itu adalah prestasi yang patut dibanggakan oleh timnya.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Leicester. Saya bangga dengan perjuangan tim," kata Schmeichel seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Selasa (14/3/2017).

"Ini pertandingan yang sulit dengan melawan tim berkualitas seperti Sevilla. Namun, kami memiliki rencana permainan dan itu berjalan dengan baik," ujarnya.

Anak dari mantan kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, ini pun menyatakan, The Foxes telah bermain dengan baik, sama seperti saat musim lalu (menjuarai Premier League).

"Kami tahu Sevilla akan mendominasi penguasaan bola. Anda harus bertahan dengan baik dan kami melakukannya dengan sangat brilian," ucapnya.

"Ini tentang kepercayaan diri. Kami sudah bermain lebih seperti yang kami lakukan musim lalu dan kami menuai hasil. Malam ini adalah malam yang fantastis, luar biasa," ujarnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.