Kompas.com - 05/03/2017, 19:33 WIB
Kesebelasan Persik Kendal (putih ) saat melawan Persibas Banyumas.  KOMPAS.Com /Slamet Priyatin Kompas.Com /Slamet Priyatin Kesebelasan Persik Kendal (putih ) saat melawan Persibas Banyumas. KOMPAS.Com /Slamet Priyatin
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KENDAL,KOMPAS.com- Persik Kendal bermain imbang 0-0 kontra Bersibas Banyumas dalam pertandingan uji coba di lapangan utama Kebundalem, Minggu (05/03). Persik yang akan berlaga Liga Nusantara berhasil mengimbangi permainan cepat Persibas, kontestan Liga 2.

Seusai pertandingan yang disaksikan sekitar 7.000 penonton itu, pelatih Persibas Nazal Mustofa mengatakan anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Namun, menurunkan kombinasi antara pemain inti dan magang, performa tim jadi belum bisa maksimal.

“Ini uji coba, jadi saya manfaatkan untuk mengetes mental pemain,” kata Nazal.

Sementara itu, Manajer Persik M. Wibowo mengatakan permainan timnya lebih bagus dibandingkn saat melawan PSIS Semarang, pekan lalu. Dia juga mengatakan timnya masih mencari pemain lagi untuk posisi gelandang dan penjaga gawang.

“Kami sudah siap menghadapi kompetisi yang rencananya akan digelar bulan April,” tuturnya. 

Liga Nusantara merupakan kompetisi kasta ketiga di Indonesia. Jadwal kompetisi untuk musim ini memang mengalami penundaan karena sedianya berlangsung pada akhir Maret. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.