Libur bagi Skuad Persela Lamongan Diperpanjang

Kompas.com - 22/02/2017, 00:09 WIB
Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto bersama gelandang Persela M. Agung Pribadi saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/2/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Kontributor Bandung, Dendi RamdhaniPelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto bersama gelandang Persela M. Agung Pribadi saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/2/2017). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LAMONGAN, KOMPAS.comPersela Lamongan memperpanjang libur skuad karena belum jelasnya kepastian kick-off Liga 1 2017. Sebelumnya, para pemain diberikan waktu istirahat hingga Jumat (24/2/2017).

Terbaru, pelatih dan jajaran manajemen tim Laskar Joko Tingkir bersepakat untuk menambah liburan bagi para pemain selama tiga hari. Dengan demikian, jadwal latihan bakal dimulai pada Senin (27/2/2017).

“Kami putuskan libur ditambah dan akan dilaksanakan pada Senin (27/2/2017) mendatang, karena kompetisi juga belum jelas kapan akan dimulai,” tutur pelatih Persela Herry Kiswanto (Herkis) saat dihubungi, Selasa (21/2/2017).

Dengan semakin panjangnya waktu libur yang diberikan, Herkis berharap, semua pemain Persela dapat berkumpul dalam agenda latihan perdana nantinya. Itu termasuk para pemain asing serta Saddil Ramdani dan Ahmad Nur Hardianto yang saat ini tengah mengikuti seleksi bersama Timnas Indonesia U-22.

“Terlebih dengan latihan akan dilaksanakan pada pekan depan, saya berharap semua pemain juga lengkap. Termasuk si Saddil dan Nur (Hardianto) yang saat ini sedang menjalani seleksi bersama Timnas,” kata dia.

Terlepas dari latihan tim, Herkis juga mendoakan supaya Saddil dan Nur Hardianto dapat menampilkan performa terbaiknya di hadapan Luis Milla dalam seleksi, sehingga akan terpilih menjadi bagian dari Timnas pada ajang SEA Games 2017.

“Sebab mereka juga akan mencerminkan serta mewakili nama tim, jadi sudah pasti saya akan mendukung penuh dan berharap mereka berdua akan mampu terpilih dalam seleksi, untuk dapat menjadi bagian dari Timnas U-22,” ujar Herkis.

Herkis juga yakin, Saddil yang sudah merasakan berbaju skuad Garuda Muda pada ajang Piala AFF U-19 2016 di Vietnam maupun Nur Hardianto yang baru pertama dipanggil mengikuti seleksi, akan mampu menembus susunan pemain yang bakal dipilih Luis Milla dan jajarannya untuk menghuni Timnas U-22.

Karena sejauh ini dari pengamatannya, keduanya mempunyai potensi yang tidak kalah dengan beberapa pemain lain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi di posisi penyerang. Baik Gian Zola, Febri Hariyadi, Arsyad Yusgiantoro, Yabes Roni, maupun Marinus Mariyanto Wanewar.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X