Kompas.com - 16/12/2016, 22:42 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BARCELONA, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Luis Suarez, baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2021. Penyerang asal Uruguay itu pun dipagari klausul pelepasan mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Namun, menurut Suarez, kebahagiaannya akan semakin lengkap jika rekannya, Lionel Messi, memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

"Kebahagiaan saya akan semakin lengkap jika Messi juga memperbarui kontraknya. Namun, perpanjangan kontrak saya bukan sebuah pesan untuk Messi. Dia cukup dewasa untuk mengetahui apa yang baik untuknya," kata Suarez.

Kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2018.  Akan tetapi, media-media Spanyol memberitakan bahwa Messi disebut menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Salah satu alasannya menurut media-media Spanyol adalah Messi ingin kenaikan gaji menjadi 825.000 poundsterling per pekan. Selain itu, Messi dikabarkan kecewa dengan kebijakan transfers Barca, yakni menjual Dani Alves ke Juventus.

Messi dilaporkan akan menyusul Josep Guardiola yang saat ini menangani Manchester City.

Juara Momen-momen Kocak Pekan ke-14 Bundesliga
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Squawka
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.