Kompas.com - 01/12/2016, 07:05 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Sprinter asal Jamaika, Usain Bolt, kembali mengutarakan hasratnya untuk membela Manchester United.

Hal itu disampaikan Bolt saat pemutaran perdana film bertajuk "I Am Bolt" di Leicester Square Odeon, Selasa (29/11/2016). Film tersebut menceritakan perjalanan hidup Bolt.

"Semoga, Manajer Jose Mourinho memberikan panggilan kepada saya dan nantikan saja apa yang akan terjadi. Saya merasa sangat antusias," ucap Bolt.

Bukan tanpa alasan Bolt bertutur demikian. Dia memang dikenal sebagai penggemar tim berjulukan Setan Merah.

Peluang membela Man United terbuka karena Bolt ingin menjajal karier sepak bola setelah pensiun dari dunia atletik. Kejuaraan Dunia di London musim panas tahun depan menjadi penutup kiprah pria berusia 30 tahun itu.

Untuk menyiapkannya, Bolt pun bakal menjalani latihan bersama Borussia Dortmund.

"Pada akhir musim, saya akan pergi ke sana dan belatih. Saya membayangkan sejumlah hal positif yang bisa didapatkan," kata Bolt.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.