Sebelum Kecelakaan Pesawat, Berita Bahagia Didapat Striker Chapecoense

Kompas.com - 30/11/2016, 12:12 WIB
Striker Chapecoense, Tiao da Rocha Vieira alias Tiaguinho. GloboesporteStriker Chapecoense, Tiao da Rocha Vieira alias Tiaguinho.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Striker Chapecoense, Tiao da Rocha Vieira alias Tiaguinho, menjadi trending topic di Twitter karena sebuah video menyentuh hati. Apa isinya?

Tiaguinho menjadi bagian dari korban kecelakaan pesawat yang menimpa skuad Chapecoense dalam perjalanan menuju Madellin, Kolombia, Selasa (29/11/2016) siang WIB.

Tanpa diduga, nama dia melambung di media sosial berkat satu rekaman singkat yang diunggah oleh para pengguna Twitter.

Pemilik akun @PHVersitolli berkicau bahwa video ini merupakan bentuk penghormatan kepada Tiaguinho yang akan menjadi ayah, tetapi kini telah tiada dan meninggalkan istri berusia 18 tahun, Graziele.

Video tersebut menceritakan istri Tiaguinho yang meminta para pemain Chapecoense untuk memberi sebuah kotak kepada sang suami.

Tiaguinho kebingungan karena teman-temannya mengelilingi dia sambil penuh canda tawa.

Lalu, penyerang berusia 22 tahun ini melihat secarik kertas di atas kotak tersebut. Meski sempat ragu-ragu, Tiaguinho akhirnya membaca isi surat itu secara menyeluruh.

Tak lama kemudian, Tiaguinho berdiri dan memeluk teman-temannya dengan sangat gembira lantaran akan segera menjadi seorang ayah.

Kini, Tiaguinho telah menjadi bagian sejarah dari Chapecoense, yang dipastikan akan menjadi juara Copa Sudamericana.

Lawan mereka di partai final, Atletico Nacional, secara resmi sudah mengirim permintaan kepada Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) untuk memberikan gelar juara kepada Chapecoense. (Septian Tambunan) 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X