Kompas.com - 27/10/2016, 04:42 WIB
Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Torino pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (26/10/2016). GIUSEPPE CACACE/AFPMauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Torino pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (26/10/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan menghentikan tren negatif tak pernah menang dalam empat laga terakhir saat mengalahkan Torino dalam lanjutan Serie A, Rabu (26/10/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Blunder kiper Torino, Joe Hart, menjadi salah satu momen kunci Inter pada laga ini. Inter menang berkat dua gol Icardi dan hanya bisa dibalas Torino lewat Andrea Belotti.

Berdasarkan catatan Lega Serie A, Torino sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 51 persen. Dari segi peluang, Torino memiliki empat dan Inter mempunyai 17 kesempatan.

Babak pertama diawali dengan serangkaian kesalahan dari kedua tim. Inter kehilangan bola sebanyak 28 kali, sementara Torino 26 kali.

Namun, Inter sanggup menutupi kekurangan tersebut dengan menciptakan gol pada menit ke-35.

Berawal dari operan terobosan Antonio Candreva ke kotak penalti Torino, Icardi sukses memanfaatkan bola lepas yang gagal dijangkau dengan sempurna oleh Hart.

Memasuki babak kedua, Inter langsung mengambil insiatif serangan. Keasyikan menyerang, pertahanan Inter justru lengah.

Torino sanggup menyamakan kedudukan pada menit ke-63 lewat sepakan keras kaki kiri Belotti dari dalam kotak terlarang. Inter baru bisa mencetak gol penentu kemenangan ketika umur laga bersisa dua menit.

Bermula dari operan Rodrigo Palacio, Icardi tanpa ampun melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk Inter tetap tidak berubah.

Tiga poin membuat Inter beranjak naik empat peringkat ke urutan ke-10 klasemen dengan koleksi 14 poin. Torino bertengger di posisi ketujuh lewat perolehan 15 poin. (Septian Tambunan) 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.