Kompas.com - 02/10/2016, 13:00 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SWANSEA, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak mempermasalahkan apabila pencetak gol terbanyak Liverpool adalah seorang eksekutor penalti.

Kini, tugas eksekusi tim berjulukan The Reds menjadi milik James Milner. Dia sudah mencetak empat gol dari titik putih pada Premier League 2016-2017.

Terakhir, Milner menyumbangkan satu dari dua gol Liverpool ke gawang Swansea City dalam duel di Stadion Liberty, Sabtu (1/10/2016).

"Jika Milner menjadi pencetak gol terbanyak klub pada akhir musim dengan gol-gol penalti, saya tidak masalah," kata Klopp seperti dilansir BBC.

Selain Milner, gol lainnya dicetak oleh Roberto Firmino. Pemilik nama terakhir menanduk bola umpan lambung dari Jordan Henderson.

Lesakan Firmino berawal dari tendangan bebas yang membentur "pagar". Menurut Klopp, hal ini menunjukkan ketidakmampuan timnya membangun serangan.

"Serangan kami statis. Ada empat pemain di depan, tetapi permainan kami tanpa arah. Intensitas umpan panjang juga tidak masuk akal," ucap Klopp.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield pada partai lanjutan Premier League, Senin (17/10/2016). (Septian Tambunan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.