Luapan Kekecewaan De Boer atas Hasil Inter Milan

Kompas.com - 29/08/2016, 09:43 WIB
Frank de Boer memimpin sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile, Senin (9/8/2016). INTER MILANFrank de Boer memimpin sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile, Senin (9/8/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, menyesali hasil imbang 1-1 kontra Palermo dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (28/8/2016).

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, sempat tertinggal 0-1 akibat gol Andrea Rispoli (menit ke-48'). Namun, Mauro Icardi berhasil mengubah skor akhir menjadi 1-1 pada menit ke-72.

De Boer mengakui permainan Inter mulai membaik setelah kalah 0-2 dalam laga perdana Serie A melawan Chievo. Namun, dia jengkel lantaran gagal meraup tiga poin.

"Saya pikir kami bermain jauh lebih baik dibanding minggu lalu. Jadi, kami semua kecewa dengan hasil laga," ujar De Boer kepada Mediaset Premium.

"Berdasarkan apa yang kami lakukan pada babak kedua, kami seharusnya menang 4-1," tuturnya lagi.

Jika menilik data Whoscored, Inter memang begitu mendominasi dengan melepaskan 22 tembakan. Namun, hanya lima yang mengarah tepat sasaran.

De Boer, yang pernah mengantarkan Ajax Amsterdam merengkuh empat trofi Liga Belanda secara beruntun (2011-2014), pun optimistis Inter akan segera meraih kemenangan.

"Kami telah mengubah beberapa detail terkecil dan saya percaya diri akan meraih tiga poin pada pertandingan berikutnya," ucap juru taktik berusia 46 tahun itu.

Selanjutnya, Inter akan bertandang ke markas Pescara, Minggu (11/9/2016). (Septian Tambunan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X