Juventus dan Inter Rebutan Striker Berbakat Brasil

Kompas.com - 11/08/2016, 11:23 WIB
Penyerang muda asal Brasil, Gabigol, sedang menjalani sesi latihan di Brasilia, Brasil, pada 1 Agustus 2016. AFPPenyerang muda asal Brasil, Gabigol, sedang menjalani sesi latihan di Brasilia, Brasil, pada 1 Agustus 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Presiden Santos FC, Modesto Roma, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menerima tawaran dari Juventus dan Inter Milan untuk penyerang muda berusia 19 tahun, Gabriel Barbosa Almeida, atau akrab disapa Gabigol.

Belakangan ini, Gabigol dikaitkan dengan Leicester City dan Atletico Madrid. Kedua klub disebut sebagai peminat serius pemain yang telah mengoleksi empat caps dan dua gol untuk tim nasional senior Brasil itu.

Bahkan, menurut The Guardian, Leicester siap melayangkan tawaran sebesar 23,2 juta poundsterling (sekitar Rp 395 miliar) untuk memboyong Gabigol dari Santos.

Kendati begitu, sang presiden menegaskan bahwa hal itu hanyalah rumor. Roma justru menyatakan hanya Juventus dan Inter yang telah melayangkan tawaran.

"Kami belum menerima tawaran dari Leicester City untuk Gabriel," ujar Roma kepada Esporte Interativo, Rabu (10/8/2016) waktu setempat.

"Kabar itu adalah kebohongan yang dilontarkan Wagner Ribeiro (agen Gabigol). Sejauh ini, kami hanya punya tawaran dari Juventus dan Inter," kata dia.

Saat ini, Gabigol masih fokus bersama timnas Brasil U-23 yang berlaga pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Gabigol memang dikenal sebagai mesin gol menjanjikan. Bersama Santos, Gabigol sanggup melesakkan lima gol dari 10 laga Serie A Brasil musim ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X