Pelatih Baru Inter Peringatkan Juventus

Kompas.com - 10/08/2016, 05:32 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menyaksukan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, di Camp Nou, 21 Oktober 2014. JOSEP LAGO / AFPPelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menyaksukan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, di Camp Nou, 21 Oktober 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih anyar Inter Milan, Frank de Boer, menegaskan bahwa Mauro Icardi tidak akan meninggalkan klub. De Boer juga berencana menempatkan Icardi sebagai pemimpin Inter untuk mematahkan dominasi Juventus di Serie A.

Pelatih asal Belanda tersebut menggantikan Roberto Mancini sejak Selasa (9/8/2016), setelah menandatangani kontrak 3 tahun bersama La Beneamata.

Tugas De Boer tidak mudah di Giuseppe Meazza. Pelatih asal Belanda tersebut diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Inter terutama Serie A.

Liga kasta tertinggi di Italia tersebut seperti hanya dikuasai oleh Juventus setelah tim berjulukan si Nyonya Besar selalu meraih scudetto selama 5 musim berturut-turut. 

"Saya berterimakasih kepada Inter telah memilih saya. Saya telah berbicara dengan pemilik dan semua menginginkan klub berada di tempat sepantasnya," kata De Boer.

"Juventus bukan tak terkalahkan. Terkadang segalanya berubah. Mereka memiliki sebuah tim besar dan itu akan sulit. Namun, kami siap berjuang," lanjutnya.

Demi mencapai target tersebut, De Boer ingin mempertahankan kesatuan tim termasuk sang kapten, Icardi. Penyerang muda asal Argentina tersebut ramai diberitakan menjadi target dari Arsenal dan Napoli.

"Kami akan mempertahankan pemain yang tidak ingin kami jual. Icardi akan tetap bertahan. Mauro masih muda, masih harus belajar, dan kami akan bekerja sama dengan baik," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X