Frank de Boer Resmi Besut Inter Milan

Kompas.com - 09/08/2016, 16:40 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menyaksukan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, di Camp Nou, 21 Oktober 2014. JOSEP LAGO / AFPPelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, menyaksukan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, di Camp Nou, 21 Oktober 2014.
|
EditorEris Eka Jaya

MILAN, KOMPAS.com — Inter Milan akhirnya mengonfirmasi pengangkatan Frank de Boer sebagai pelatih baru mereka.

Pria Belanda berusia 46 tahun itu dikontrak selama tiga tahun. De Boer telah tiba di Milan pada Senin (8/8/2016) malam waktu setempat.

Eks pelatih Ajax Amsterdam itu akan diperkenalkan kepada media secara resmi melalui jumpa pers di markas klub, Centro Sportivo Angelo Moratti, pada Selasa (9/8/2016) pukul 14.00 waktu setempat.

"De Boer akan bergabung dengan Nerazzurri dalam kontrak tiga tahun dan akan memimpin sesi latihan tim utama petang ini." Demikian bunyi konfirmasi di situs resmi Inter.

De Boer ditunjuk sebagai pengganti posisi Roberto Mancini, yang berpisah dengan Inter melalui kesepakatan bersama pada awal pekan ini.

Kubu Inter antusias menyambut mantan bek timnas Belanda itu. De Boer juga sudah mengucapkan komentar perdana seperti konfirmasi kubu Nerazzurri.

"Halo, pendukung Inter! Saya sangat senang berada di sini. Semoga saya dapat segera bertemu kalian," kata De Boer dalam rekaman di media sosial Snapchat selama enam detik. (Beri Bagja)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X