Kompas.com - 03/08/2016, 18:28 WIB
Gelandang Lazio asal Italia, Antonio Candreva. AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLIGelandang Lazio asal Italia, Antonio Candreva.
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Antonio Candreva sudah tiba di Kota Milan untuk menjalani tes medis bersama Inter Milan. Apabila tidak ada halangan, kurang dari 24 jam pemain sayap berusia 29 tahun ini akan resmi berseragam klub berjulukan I Nerazzurri.

Inter melakukan upaya merekrut Candreva dalam dua bulan terakhir. Proses negosiasi antara Inter dan klub pemilik Candreva, Lazio, berjalan agak lambat karena alotnya tawar-menawar harga.

Meskipun demikian, upaya tim Biru Hitam ini tampaknya mendapatkan hasil positif. Kesepakatan pun bisa tercapai.

Pihak Lazio dikabarkan menginginkan dana segar sebesar 25 juta euro dari penjualan Candreva. Inter pun diyakini berhasil mendapatkan jasa Candreva dengan mahar sebesar 21 juta euro ditambah bonus yang bisa meningkatkan nilai menjadi 25 juta euro.

"Sekarang saya akan menjalani tes medis, kemudian menandatangani kontrak. Saya selalu menginginkan Inter dan sekarang merasa sangat senang," ucap Candreva.

Belum resmi menjadi pemain Inter, Candreva sudah mendapat pertanyaan soal prospek kesuksesan musim 2016-2017. Apakah dengan kehadirannya Inter sanggup lolos ke Liga Champions?

Candreva tidak berani sesumbar. Namun, ia sudah menyatakan loyalitasnya untuk Inter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita lihat saja apakah kami bisa lolos ke Liga Champions. Forza Inter," kata dia.

Candreva merupakan pemain sayap yang tampil konsisten dalam tiga musim terakhir bersama Lazio. Selama lima tahun berkarier di klub berjulukan I Biancocelesti, Candreva tampil sebanyak 150 kali dan mencetak 41 gol. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.