Higuain Pergi, Napoli Kejar Mesin Gol Ajax

Kompas.com - 27/07/2016, 17:11 WIB
Striker Polandia, Arkadiusz Milik (putih), merayakan gol ke gawang Jerman pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup D di Stadion Nasional, Warsawa, Sabtu (11/10/2014). AFP PHOTO / JANEK SKARZYNSKIStriker Polandia, Arkadiusz Milik (putih), merayakan gol ke gawang Jerman pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup D di Stadion Nasional, Warsawa, Sabtu (11/10/2014).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

 
NAPLES, KOMPAS.com - Napoli melepas Gonzalo Higuain ke Juventus. Sebagai opsi pengganti, klub berjulukan I Partenopei itu coba mendekati striker milik Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik. 

Napoli menjual Higuain ke Juventus dengan harga 90 juta euro (sekitar Rp 1,29 triliun). Jumlah itu menjadi rekor transfer di Serie A, kasta teratas Liga Italia.

Kehilangan Higuain menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi Napoli. Betapa tidak, Higuain adalah pencetak gol terbanyak Serie A musim 2015-2016 dengan torehan 36 gol dari 35 laga.

Salah satu nama yang santer diberitakan menjadi pengganti Higuain adalah Arkadiusz Milik yang merupakan penyerang Ajax Amsterdam.

David Pantak yang merupakan agen Milik membenarkan ketertarikan Napoli. Namun, menurut dia, belum ada kesepakatan apa pun yang telah dihasilkan kedua belah pihak.

"Benar bahwa saya berada di Amsterdam bersama Milik dan benar juga bahwa saya sempat berada di Napoli untuk mendiskusikan hal dengan direktur Napoli. Namun, kami belum menandatangani apa pun," jelas Pantak kepada Gazzamercato.

Milik adalah salah satu aset berharga Ajax. Bomber asal Polandia tersebut adalah mesin gol Ajax dengan mencatat 21 gol dan 8 assist dari 31 penampilan pada musim lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X