Pereyra Segera Tinggalkan Juventus

Kompas.com - 14/07/2016, 10:53 WIB
Gelandang Juventus, Roberto Maxilimiano Pereyra. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLOGelandang Juventus, Roberto Maxilimiano Pereyra.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Agen Roberto Pereyra, Sergio Furlan, menyatakan bahwa kliennya segera merampungkan transfer dari Juventus ke Napoli.

Dilaporkan media-media Italia, kedua klub sudah mencapai kesepakatan dengan nilai 18 juta euro (sekitar Rp 261,6 miliar). Transfer hanya menyisakan sedikit detail, yaitu hak citra pemain.

Untuk aspek terakhir, Furlan pun meyakini bahwa kliennya dan Napoli bakal mencapai titik temu.

"Saya tengah menunggu panggilan telepon dari Direktur Napoli Cristiano Giuntoli untuk bertemu di Milan dan membicarakan situasi ini," tutur Furlan.

"Pereyra sangat menyukai gagasan pindah ke Napoli. Semoga, kami menemukan solusi terbaik," kata sang agen.

Keterbatasan menit bermain di Juventus mendorong Pereyra untuk hijrah. Dia cuma mendapatkan jatah 795 menit pada Serie A 2015-2016.

Kesempatan Pereyra bakal semakin terpangkas apabila bertahan di Juventus. Sebab, klub berjulukan I Bianconeri baru membeli Miralem Pjanic dari AS Roma.

Juara Danurwindo - Pemain yang Tepat

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X