Kompas.com - 01/04/2016, 19:31 WIB
Ekspresi pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo, saat timnya melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, 28 Februari 2016. OLI SCARFF/AFPEkspresi pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo, saat timnya melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, 28 Februari 2016.
|
EditorAnju Christian

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Bek Manchester United, Marcos Rojo (26), tertangkap kamera sedang merokok dan menggoda seorang perempuan di sebuah kelab malam di Buenos Aires, Argentina.

Aksi Rojo diabadikan dalam sebuah video yang dirilis di kanal Youtube Farandula Show, Selasa (29/3/2016). Rojo terlihat tertawa bersama sejumlah pengujung, beberapa di antaranya perempuan.

Tak cuma itu, Rojo juga sempat menggigit baju seorang perempuan dengan rambut pirang dan terkuncir.

Belum ada pernyataan resmi dari Man United atau Rojo terkait video tersebut. Namun, sejumlah media Inggris meramalkan, Rojo membuat Manajer Louis van Gaal berang.

Van Gaal memang dikenal sebagai sosok yang disiplin terhadap para pemainnya. Jangankan untuk urusan merokok, pemain datang terlambat ke sesi latihan dipastikan akan mendapat denda dari pelatih asal Belanda tersebut.

Apalagi, nasib Rojo di Manchester United tengah diselimuti spekulasi. Rojo santer dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford akhir musim 2015-2016.

Selain Van Gaal, pihak lain yang kemungkinan besar akan kesal dengan foto-foto tersebut adalah Eugenia Lusardo. Model pakaian dalam ini tidak lain adalah istri Rojo. (Lariza Okky Adisty)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.