Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Manchester United Merokok di Tempat Hiburan Malam

Kompas.com - 01/04/2016, 19:31 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber JUARA

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Bek Manchester United, Marcos Rojo (26), tertangkap kamera sedang merokok dan menggoda seorang perempuan di sebuah kelab malam di Buenos Aires, Argentina.

Aksi Rojo diabadikan dalam sebuah video yang dirilis di kanal Youtube Farandula Show, Selasa (29/3/2016). Rojo terlihat tertawa bersama sejumlah pengujung, beberapa di antaranya perempuan.

Tak cuma itu, Rojo juga sempat menggigit baju seorang perempuan dengan rambut pirang dan terkuncir.

Belum ada pernyataan resmi dari Man United atau Rojo terkait video tersebut. Namun, sejumlah media Inggris meramalkan, Rojo membuat Manajer Louis van Gaal berang.

Van Gaal memang dikenal sebagai sosok yang disiplin terhadap para pemainnya. Jangankan untuk urusan merokok, pemain datang terlambat ke sesi latihan dipastikan akan mendapat denda dari pelatih asal Belanda tersebut.

Apalagi, nasib Rojo di Manchester United tengah diselimuti spekulasi. Rojo santer dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford akhir musim 2015-2016.

Selain Van Gaal, pihak lain yang kemungkinan besar akan kesal dengan foto-foto tersebut adalah Eugenia Lusardo. Model pakaian dalam ini tidak lain adalah istri Rojo. (Lariza Okky Adisty)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com