Kontrak Akan Habis, Ibra Belum Buka Negosiasi

Kompas.com - 09/03/2016, 07:53 WIB
Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, berduel dengan pemain Olympique Lyon, Henri Bedimo, di Lyon, Minggu (28/2/2016) waktu setempat. PHILIPPE DESMAZES/AFPPenyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, berduel dengan pemain Olympique Lyon, Henri Bedimo, di Lyon, Minggu (28/2/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Bomber Zlatan Ibrahimovic mengaku belum bernegosiasi dengan klub mana pun saat kontraknya dengan Paris Saint-Germain akan berakhir.

Penyerang asal Swedia tersebut menjadi pemain tumpuan semenjak dibeli PSG dari AC Milan pada 2012.  Sejauh ini, Ibra telah mengemas 136 gol dari 164 laga bersama PSG. Ia juga membawa PSG meraih trofi Ligue 1 tiga musim berturut-turut.

Meski begitu, PSG belum memberikan sinyal untuk memperpanjang durasi kontrak Ibra. Padahal, kontraknya saat ini akan berakhir 30 Juni 2016.

Jika PSG tak memberikan kontrak baru, Ibra otomatis bisa pergi dengan gratis. Ia juga memiliki kesempatan bernegosiasi dengan klub lain berdasarkan Aturan Bosman.

"Saya belum pikirkan masa depan.  Saya masih memiliki sisa 2 bulan lagi bersama PSG. Saya kemudian akan bermain di Piala Eropa bersama tim nasional," kata Ibra.

"Saya tidak bernegosiasi dengan siapa pun karena bagi saya ini bukan momen yang tepat membicarakan hal tersebut. Saya tidak khawatir soal masa depan. Masa depan terlihat baik setelah saya menjalani musim ini," tuturnya. 

Beredar kabar bahwa Ibra berhasrat mengantarkan PSG juara Liga Champions, lalu baru akan memilih pergi. Saat ini, Les Parisiens menabung kemenangan 2-1 atas Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. 

Juara PSG 0-0 Montpellier: Beda Fokus

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X